​Perkuat Kesatuan Bangsa, Bakesbangpol Jatim Undang Elemen Lintas Sektoral di Tuban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Perkuat Kesatuan Bangsa, Bakesbangpol Jatim Undang Elemen Lintas Sektoral di Tuban

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Kamis, 12 Juli 2018 22:39 WIB

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Provinsi Jawa Timur mengumpulkan beberapa elemen masyarakat di Hotel Mustika, Tuban, Kamis (12/7).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Provinsi Jawa Timur mengumpulkan beberapa elemen masyarakat di Hotel Mustika, Tuban, Kamis (12/7). 

Hal itu dilakukan untuk memberikan pemahaman dan menanamkan rasa nasionalisme serta memperkokoh NKRI dan Kesatuan Bangsa.

Ketua Panitia Soeharto mengatakan, kegiatan tersebut untuk menanamkan dan memperkuat kesatuan bangsa melalui ke-Bhineka Tunggal Ika-an.

"Sekitar 200 peserta yang ikut dari berbagai unsur mulai LSM, organisasi kepemudaan, mahasiswa, karang taruna, instansi pemerintah, tokoh masyarakat dan tokoh agama," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Integrasi Bangsa Bakesbangpol Jawa Timur Boedi Soekorilanto dalam sambutannya mengajak seluruh tamu undangan menjaga semangat persatuan dan kesatuan yang merupakan pilar utama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Apalagi Indonesia merupakan bangsa yang majemuk terdiri dari berbagai suku, agama, dan bahasa.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   bakesbangpol tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video