Targetkan 6 Kursi Legislatif, Bacaleg Perindo Tak Mampu akan Dibiayai DPP | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Targetkan 6 Kursi Legislatif, Bacaleg Perindo Tak Mampu akan Dibiayai DPP

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Imron Ghozali
Rabu, 18 Juli 2018 18:19 WIB

Perindo saat pendaftaran bacaleg di KPU Lumajang, Senin (16/07).

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Daerah Partai menargetkan raihan 6 kursi dalam Pileg 2019 di Kabupaten Lumajang. Hal ini dikatakan oleh Ketua DPD Partai Kabupaten Lumajang, Jamal Abdullah Al-Khatiri, Rabu (18/07) siang.

Partai menjadi partai pendatang dalam bursa calon legislatif (caleg) untuk perebutan kursi DPRD Lumajang periode 2019-2024. "Target nanti enam kursi saja," kata Jamal.

Pihaknya menyakini target 6 kursi akan diperoleh lantaran partai besutan Hary Tanoe ini cukup familiar di Lumajang meski menjadi partai baru.

Jamal optimistis bisa tetap bersaing dengan partai-partai lainnya di 2019. "Insyallah kita akan maksimal melakukan kompetisi caleg nanti," tegasnya.

Lumajang secara resmi mengajukan pendaftaran bakal caleg Senin (16/7) siang. Berkas pendaftaran diterima serta dinyatakan lengkap oleh KPU. “Alhamdulillah sudah lengkap semua berkasnya,” ujar Jamal.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Perindo

Berita Terkait

Bangsaonline Video