Tanpa Assis Lawan MU, Persela Andalkan Saddil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tanpa Assis Lawan MU, Persela Andalkan Saddil

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Minggu, 22 Juli 2018 19:31 WIB

Diego Assis tak bisa dimainkan akibat akumulasi kartu kuning.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Lamongan optimis meraih poin meski tampil tanpa striker Loris Arnaud dan gelandang serang Diego Assis saat menjamu Madura United (MU), Senin (23/7) besok.

Pelatih Aji Santoso mengatakan, absennya Loris karena yang bersangkutan sedang sakit, sedang Assis terkena akumulasi kartu kuning. "Memang sangat disayangkan tanpa dua pemain tersebut. Tapi tidak ada masalah, saya optimis bisa menurunkan Saddil Ramdani," ujarnya, Minggu (22/7).

Menurut Aji Santoso, Saddil bisa menjadi andalan saat menjamu MU. Diakuinya, saat menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-16 awal pekan lalu, jebolan Akademi ASIFA tersebut sengaja diistirahatkan agar kondisinya benar-benar pulih.

Sebelumnya Saddil Ramdani mengalami cedera pada punggung kaki ketika membela timnas U-19 di Piala AFF U-19 2018. Saddil bahkan sempat absen ketika Indonesia merebut juara ketiga melawan Thailan

"Memang ke Persib kemarin tidak saya bawa, tidak saya paksakan karena kondisinya belum seratus persen. Tapi sekarang kondisinya sudah baik," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Persela Liga 1

Berita Terkait

Bangsaonline Video