PAW Syafi'i Tunggu Kelengkapan Surat, Markasim Sudah On Process | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PAW Syafi'i Tunggu Kelengkapan Surat, Markasim Sudah On Process

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Rabu, 01 Agustus 2018 15:04 WIB

Abdullah Syafi'i saat menyerahkan surat pengunduran diri ke Ketua DPRD Abdul Hamid. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Hingga saat ini, belum mengirimkan surat Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota Fraksi Partai Gerindra Abdullah Syafi'i ke KPU setelah yang bersangkutan menyerahkan surat pengunduran diri pada 30 Juli lalu. Hal ini disebabkan lantaran surat PAW Abdullah Syafi'i dan penggantinya M. Nasihan, SH belum lengkap.

"Belum kami kirim ke KPU karena masih nunggu kelengkapan surat dari partai," ujar Wakil Ketua , Nur Saidah kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (1/8/2018).

Nur Saidah membenarkan jika Abdullah Syafi'i akan digantikan oleh M. Nasihan. Hal ini berdasarkan hasil Pileg 2014, yang mana Nasihan meraih suara terbanyak nomor 2 di dapil Manyar, Bungah, dan Sidayu dari partai Gerindra.

Sementara untuk proses PAW anggota Fraksi Golkar Markasim Halim Widianto, KPU Gresik telah membalas surat permintaan verifikasi PAW yang dikirim pimpinan DPRD pada 27 Juli lalu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   DPRD Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video