Jalur Maut Ring Road Ngawi Kembali Telan Korban, 3 Nyawa Melayang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jalur Maut Ring Road Ngawi Kembali Telan Korban, 3 Nyawa Melayang

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Zainal Abidin
Sabtu, 04 Agustus 2018 14:02 WIB

Tiga korban jiwa dalam kecelakaan di Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jalur ring road Jalan Soekarno-Hatta kilometer 02-03 tepatnya masuk Desa Beran, Ngawi kembali menelan korban jiwa. Tiga nyawa melayang dalam kecelakaan Sabtu (04/8) dini hari.

Kecelakaan berawal dari Reza (17) pelajar warga desa Padas Ngawi yang membonceng kedua temannya melaju dari arah timur ke barat. Sampai di lokasi, Honda Vario nopol W 3621 UA yang dinaiki 3 orang tersebut menabrak bak belakang truk tronoton nopol L 8347 UX yang sedang berhenti di sebelah kiri jalan.

Ketiga remaja itu tidak memakai helm semua sehingga saat menabrak truk yang sedang parkir, mereka tewas seketika. Ketiganya mengalami luka-luka cukup mengenaskan

Keterangan saksi yang berada di lokasi, pengendara sepeda motor tersebut kurang memperhatikan arus lalu-lintas di depannya. Sedangkan truk tronton yang berhenti tidak menyalakan lampu (sein) tanda bahaya. Akibatnya, Reza langsung menabrak truk tronton dari arah belakang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kecelakaan Ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video