Kapolda Resmikan Dimulainya Pembangunan Perumahan Bhayangkara di Desa Watualang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolda Resmikan Dimulainya Pembangunan Perumahan Bhayangkara di Desa Watualang

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Zainal Abidin
Senin, 06 Agustus 2018 15:36 WIB

Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin memberikan sambutan pada acara peresmian dimulainya pembangunan Bhayangkara Ngawi Residence.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin didampingi Kapolres Ngawi AKBP MB. Pranatal Hutajulu bersama Bupati Ir. H. Budi Sulistyono meresmikan pembangunan perumahan bagi anggota polisi dilingkup .

Peresmian ditandai dengan peletakan batu pertama sebagai simbol dimulainya pembangunan perumahan Bhayangkara Ngawi Residence di Desa Watualang, Kecamatan Ngawi Kota, tepat pukul 09.00 WIB.

Peresmian perumahan yang diperuntukan bagi anggota polisi tersebut merupakan peresmian yang pertama kali di jajaran . Orang nomor satu di jajaran Polda Jatim tersebut membebrikan apresiasi bagi Kapolres Ngawi yang telah membuat gebrakan untuk kesejahteraan bagi anggotanya.

“Semoga untuk fasilitas baik yang baru dibangun seperti perumahan maupun yang sudah siap difungsikan baik barak maupun tempat ibadah bisa memberikan manfaat maksimal bagi anggota ,” terang Kapolda Jatim Irjen Pol Machmud Arifin di depan awak media, Senin, (06/08).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video