Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Lombok, Pemkab Blitar Berangkatkan 8 Truk | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Lombok, Pemkab Blitar Berangkatkan 8 Truk

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Akina Nur Alana
Senin, 03 September 2018 15:43 WIB

Pengiriman delapan truk logistik ini dilakukan di halaman Kantor Pemkab Blitar di Kanigoro, Senin (03/09/2018).

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Kepedulian terhadap korban bencana gempa bumi di Lombok Nusa Tenggara Timur terus mengalir. Tak terkecuali dari . Kepedulian itu diwujudkan dengan mengirimkan bantuan bagi korban gempa Lombok, NTB sebanyak delapan truk. Pengiriman itu dilakukan di halaman Kantor di Kanigoro, Senin (03/09/2018).

Delapan truk tersebut berisi sejumlah logistik. Di antaranya, 12 ton beras, 10 ton telur ayam, serta matras dan selimut. Pengiriman bantuan ini dilakukan melalui koordinasi antara Pemerintah, Kepolisian, TNI dan Pengusaha, termasuk masyarakat.

Bupati Blitar Rijanto mengatakan, bantuan yang diberikan ini diharapkan mampu mengurangi beban korban gempa Lombok. "Semuanya yang dikirimkan untuk korban gempa di Lombok NTB ini melalui koordinasi antara forkopimda. Baik dari jajaran Polres Blitar dan Blitar Kota serta dari TNI. Semuanya membantu kelancaran proses pengiriman," kata Rijanto, Senin (03/09/2018).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video