Diputus Tunangannya, Manajer Keuangan Ini Menikahi Diri Sendiri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diputus Tunangannya, Manajer Keuangan Ini Menikahi Diri Sendiri

Editor: Choirul
Wartawan: --
Jumat, 07 September 2018 22:18 WIB

Lha, menikahi sendiri, apa enaknya? foto: metro.co.uk

REIMS, BANGSAONLINE.com - Laetitia Nguyen (38) menggelar pesta pernikahan senilai 21 ribu poundsterling. Uniknya, dia menikah tanpa pasangan. Hal ini dilakukan setelah ia diputus tunangannya, Tom, tiga bulan sebelum tanggal pernikahan.

Dia menggelar pesta pernikahan di sebuah pulau indah Santorini pada bulan Mei tahun ini. Pernikahan aneh itu terpaksa digelar karena persiapannya sudah final dan tak mungkin diundur. Maka, dia pun menjalani proses pernikahan sepraung diri. Dia berjalan menyusuri lorong sendirian sebelum bertukar sumpah dengan dirinya sendiri.

Laetitia yang bekerja sebagai Manajer Keuangan, dari Reims, Prancis ini, sebelumnya telah merencanakan pernikahan impiannya dengan tunangannya, yang sudah menjalin hubungan selama tiga tahun. Tetapi tiga bulan sebelum mereka akan menikah, dia menjadi jauh dan akhirnya putus pada bulan Februari.

“Kami ingin memiliki seorang anak setelah pernikahan dan kami memiliki banyak rencana. Kami berdua menginginkan pernikahan yang intim dan indah. Kami berdua sangat bangga bisa menikah satu sama lain dan kami berdua sangat terlibat dalam persiapan untuk hari besar ini.”

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: metro.co.uk

 

sumber : metro.co.uk

 Tag:   Unik-Aneh

Berita Terkait

Bangsaonline Video