Gerakan Interpelasi CPNS Siluman Gresik Terancam Mandek | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gerakan Interpelasi CPNS Siluman Gresik Terancam Mandek

Editor: nur syaifudin
Wartawan: shofii
Sabtu, 13 September 2014 00:05 WIB

Gerakan Interpelasi CPNS Siluman Gresik Terancam Mandek

Gresik-(BangsaOnline)

Gaung gerakan interpelasi yang digagas anggota dewan terkait kasus 17 calon pegawai negeri sipil (CPNS) siluman, terancam hanya sebatas keinginan dan mandek. Pasalnya, anggota dewan dari fraksi-fraksi yang lain, belum punya nyali untuk mengikuti langkah beberapa anggota dari F-PKB untuk menandatangi form interpelasi. Kendati demikian,F-PKB tetap akan memperjuangkan interpelasi tetap bisa berlanjut.

"Memang hingga saat ini belum ada fraksi lain yang mau ikut menandatangani form interpelasi," ujar Anggota F-PKB DPRD Gresik, MohSyafi' dengan nada serius, kemarin.

Menurutnya, meskipun belum mendapatkan dukungan dari fraksi lain, F-PKB masih mencoba untuk menggandeng beberapa fraksi yang diprediksi mau untuk bergabung. Hanya saja, mantan Ketua DPC PKB Gresik itu belum tahu waktu realisasi interpelasi ini.

"Kami masih meyakinkan fraksi yang lain, tetapi tampaknya untuk waktu dekat ini masih terlalu sulit," ungkapnya.

Saat ini seluruh fraksi masih menunggu pimpinan definitif serta pembentukan alat kelengkapan DPRD Gresik. Sehingga, belum ada kejelasan terkait dengan persetujuan terhadap gerakan interpelasi yang telah digulirkan. Imbasnya, gerakan interpelasi terancam gagal terlaksana.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pns gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video