Lamongan Targetkan 5 Besar di Porprov 2019 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lamongan Targetkan 5 Besar di Porprov 2019

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Jumat, 14 September 2018 21:34 WIB

Bupati Fadeli menyerahkan tumpeng kepada Ketua KONI Lamongan, Djanadi.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Tak mau kehilangan momen sebagai tuan rumah Upacara Pembukaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur Tahun 2019 mendatang, Bupati Lamongan Fadeli menetapkan target 5 besar dalam ajang pesta olahraga tingkat Jatim tersebut.

Terlebih Lamongan menjadi tuan rumah bersama 4 kabupaten di Jawa Timur. Yakni Lamongan sendiri, Gresik, Bojonegoro dan Tuban.

“Bahkan bukan tidak mungkin masuk 4 besar seperti Indonesia di Asian Games lalu, manfaatkan momen ini,” tegas Fadeli di depan sejumlah pembina, pelatih dan atlet usai Upacara Hari Olah Raga Nasional Tahun 2018 di Alun-alun Lamongan, Jum’at (14/9).

Pda Porprov tahun 2015 lalu, Lamongan menduduki posisi ke-10. Sementara dari 27 cabor yang akan dikuti pada Porprov VI Jawa Timur tahun 2019, dia optimis Lamongan akan mencapai prestasi terbaik.

Menurut Fadeli, target yang ia tetapkan tidak muluk-muluk. Sebab, ia melihat sejumlah prestasi di ajang internasional yang sudah diraih oleh atlet Lamongan sudah sangat banyak. Seperti di cabor panjat tebing dan aero modeling.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Porprov Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video