Puluhan Karangan Bunga Ucapan Selamat Hiasi Kantor Pemkab Pamekasan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Puluhan Karangan Bunga Ucapan Selamat Hiasi Kantor Pemkab Pamekasan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Erry Sugianto
Senin, 24 September 2018 23:29 WIB

?Di Depan Kantor Pemkab Pamekasan Berjejer Puluhan Karangan Bunga Ucapan Selamat Atas Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Puluhan karangan bunga ucapan selamat atas dilantiknya dan Raja'e sebagai bupati dan wakil bupati Pamekasan berjejer sepanjang jalan di depan pendopo dan di halaman kantor pemerintah Kabupaten Pamekasan yang berada di jalan kabupaten, Senin (24/09).

Karangan bunga tersebut sebagian besar berasal dari berbagai instansi pemerintahan di lingkungan Pemkab Pamekasan, BUMN, tokoh masyarakat, para pengusaha bahkan beberapa calon anggota DPRD dan DPR RI ikut mengucapkan selamat atas pelantikan Berbaur.

Pantauan BANGSAONLINE.com, sejumlah banner ucapan selamat dari berbagai institusi juga terpajang di beberapa sudut Kota Pamekasan untuk menyambut bupati dan wakil bupati yang dilantik secara serentak dengan beberapa daerah di Jawa timur hari ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video