Kampanye Pemilu Dimulai, Sekda Blitar: ASN Harus Hati-Hati Gunakan Medsos | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kampanye Pemilu Dimulai, Sekda Blitar: ASN Harus Hati-Hati Gunakan Medsos

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Akina Nur Alana
Jumat, 28 September 2018 14:04 WIB

Sekretaris Daerah Kabupaten Blitar, Totok Subihandono.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Blitar Totok Subihandono meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Blitar untuk berhati-hati menggunakan media sosial. Hal ini ditegaskan Totok Subihandono menyusul kampanye pemilu 2019 yang sudah dimulai.

Menurut dia, ASN di lingkup wajib netral dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Termasuk dalam membuat kicauan di media sosial. Jangan sampai memuat dukungan baik itu ke salah satu calon atau partai politik. Karena identitas sebagai seorang ASN itu jelas.

"Kami tidak henti-hentinya mengimbau ASN untuk tetap bersikap netral. Apalagi dalam menggunakan media sosial. Karena media sosial cukup rawan dijadikan ajang kampanye dalam masa kampanye pemilu 2019," ungkap Totok Subihandono, Jumat (28/9).

Selain itu, ASN diharapkan bisa bersama-sama menjaga keamanan pada masa kampanye. Dengan mengetahui batasanpenggunaan media sosial seperti Facebook, WhatsApp, Instagram dan lainnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video