Polda Jatim Gelar Apel Sinergitas TNI-Polri di Markas Brimob Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polda Jatim Gelar Apel Sinergitas TNI-Polri di Markas Brimob Jatim

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Anatasia Novarina
Rabu, 03 Oktober 2018 11:28 WIB

Suasana usai apel sinergitas TNI-Polri di Mako Brimob Jatim, Rabu (3/10).

SURABAYA, BANGS|AONLINE.com – Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya kembali menggelar apel sinergitas TNI-Polri Jatim di markas komando Brimob Subden 2 Den A Pelopor Satbrimob Polda Jatim, Rabu (3/10/2018).

"Ini merupakan amanat sinergi TNI-Polri menjelang operasi Mantab Brata Pemilu 2019," kata Kapolda Jatim Irjen Pol. Luki Hermawan. Apel dipimpin Pangdam V/Brawijaya, Arif Rahman. 

Acara serupa sudah digelar beberapa waktu lalu dengan pimpinan TNI-Polri di rumah dinas Panglima, dan akan terus berlanjut. “Nanti saya akan ikut Panglima ke mako-mako,” tambahnya.

Dijelaskan juga bahwa Polda Jatim juga menerjunkan 1500 personelnya untuk pengamanan IMF World Bank Annual Meeting 2018 yang berlangsung di Bali. "Hampir 1500 personel yang kita siapkan," tegas Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan.

Para personil pengamannan tersebut, papar Kapolda, ditempatkan di beberapa titik akses dari Jawas Timur menuju Pulau Dewata, Bali.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video