Lebarkan Jalan Hingga Kenai Lahan Warga, Begini Kata Dinas PU Bina Marga Malang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lebarkan Jalan Hingga Kenai Lahan Warga, Begini Kata Dinas PU Bina Marga Malang

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Tuhu Priyono
Kamis, 04 Oktober 2018 23:07 WIB

Para Kabid terkait saat meninjau jembatan depan Yon Zipur 5 Kepanjen yang terkena pelebaran jalan.

MALANG, BANGSAONLIN.com - Tepat di perempatan jalan raya depan Yon Zipur 5 Desa Panggungrejo Kepanjen, Dinas PU Bina Marga melakukan pelebaran jalan hingga mengenai lahan warga.

Dinas Pertanahan Kabupaten Malang Rubianto saat dikonfirmasi mengatakan, pelebaran jalan ini memang mengenai lahan warga. "Akan tetapi kami sudah melakukan koordinasi dengan yang bersangkutan dan mereka menyetujui serta tidak ada masalah," dalihnya.

Sementara, Kabid Peningkatan Jalan Dinas Bina Marga Irianto saat dikonfirmasi pada Kamis (4/10) tak dapat memberikan keterangan terlalu banyak, pasalnya data-data ada di kantor. “Aku gak apal Mas, minta konfirmasi kepada pak Kasi,” singkatnya.

Terpisah, Kades Panggungrejo Mochamad Herul menerangkan, bahwa terkait hal ini bibir aspal ada 6,5 meter yang mengenai lahan warga. "Tetapi gak banyak dan yang bersangkutan atau pemiliknya sudah menyetujuinya," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video