Aktivitas Perdana, Bupati Madiun Pilih Tatap Muka dengan Ormas Kepemudaan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Aktivitas Perdana, Bupati Madiun Pilih Tatap Muka dengan Ormas Kepemudaan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Jumat, 05 Oktober 2018 00:13 WIB

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Bupati terpilih Kabupaten Madiun melakukan acara formal pertama di Pendopo Muda Graha, Rabu (03/10). Acara yang dimulai sekitar pukul 19.30 WIB tersebut merupakan tatap muka H. Ahmad Dawami Ragil Saputro dengan elemen organisasi masyarakat (ormas) kepemudaan.

Acara itu mengambil tema Kabupaten Madiun yang Aman, Mandiri, Sejahtera dan Berakhlaq menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2019. Agenda yang digelar secara lesehan tersebut merupakan kerja sama antara pemerintah daerah dan segenap forkopimda yang dikemas dalam obrolan santai. Nampak dalam acara tersebut sebagai narasumber Kol.Inf.Masduki Danrem 081/DSJ, Letkol. Czi.Nur Alam Sucipto Dandim 0803 Madiun serta pimpinan OPD dikab Madiun.

Dalam sambutannya, Ahmad Dawami menjelaskan, acara tersebut merupakan agenda formal pertama yang dilakukan dalam memimpin Kab. Madiun.

"Kegiatan cangkrukan dengan ormas kepemudaan ini adalah pertama kali semenjak dilantik menjadi Bupati. Saya sangat berharap kebersamaan seperti ini dapat terus terlaksana sebagai salah satu sarana komunikasi," jelas Bupati terpilih saat ditemui BANGSAONLINE.com.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video