Rehab Ratusan Lembaga Madin Ditarget Rampung Tepat Waktu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rehab Ratusan Lembaga Madin Ditarget Rampung Tepat Waktu

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Habibi
Rabu, 10 Oktober 2018 23:05 WIB

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pelaksanaan pembangunan ratusan lembaga pendidikan berbasis agama yang digulirkan oleh Dinas Pendidikan Pasuruan melalui bantuan keuangan sebagai besar sudah banyak yang rampung. Ada ratusan lembaga pendidikan swasta di Pasuruan meliputi MI, MTs, RA dan pendidikan agama seperti TPQ dan Madin yang menerima bantuan rehab pembangunan tersebut.

Program perbaikan sarana pendidikan selain untuk mencetak anak didik berakhlakul karimah,  juga untuk mendukung program wajib Madin.

Menurut keterangan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan, Drs. H Iswahyudi, S.Pd M.Pd yang dikonfirmasi Bangsaonline.com, untuk mendukung program wajib Madin, Bupati Pasuruan pada tahun 2018 memberikan bantuan rehab kepada 574 lembaga yang tersebar di wilayah Kabupaten Pasuruan.

“Sebagian besar bangunan fisik di beberapa lembaga penerima program sudah rampung, dan hasilnya juga sangat baik karena ada swadaya dari masyarakat sekitar. Tapi sebelum akhir tahun harus rampung semuanya,“ jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video