Duta GenRe Jatim Siap Bertarung di Tingkat Nasional 2018 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Duta GenRe Jatim Siap Bertarung di Tingkat Nasional 2018

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Arianto
Kamis, 18 Oktober 2018 23:00 WIB

Kepala Perwakilan BKKBN Prov Jatim H Yenrizal Makmur saat menyerahkan hadiah kepada Juara 1 Duta GenRe Provinsi Jatim 2018 Jalur Pendidikan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebanyak empat orang delegasi akan dikirim oleh Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional () Provinsi Jawa Timur. Mereka akan mewakili Jatim dalam ajang Apresiasi Duta GenRe Tingkat Nasional 2018 di Hotel Mercure Convention Center Ancol, Jakarta pada 20-24 Oktober mendatang.

Kepala Perwakilan Provinsi Jatim H Yenrizal Makmur mengatakan, empat orang yang terpilih menjadi delegasi ini merupakan para juara Duta GenRe di tingkat Provinsi Jatim tahun 2018. Mereka adalah para Juara 1 Duta GenRe provinsi Jalur Pendidikan dan Jalur Masyarakat.

"Tujuan umum diselenggarakannya Apresiasi Duta GenRe Indonesia 2018 Jalur Pendidikan dan Jalur Masyarakat ini adalah untuk memilih Duta GenRe Indonesia dan meningkatkan kreativitas, pengetahuan dan pemahaman remaja tentang program KKBPK, khususnya GenRe," papar Yenrizal, Kamis (18/10).

Adapun nama-nama yang mewakili Duta GenRe Prov Jatim yakni: di Jalur Pendidikan, Putra atas nama Yoga Pratama W (Kabupaten Sumenep), dan Putri atas nama Aulia Wahidatul S (Kabupaten Bangkalan). Di Jalur Masyarakat, Putra atas nama M Andria Novawan (Kabupaten Gresik), dan Putri atas nama Winda Ersa R (Kabupaten Blitar). Mereka adalah para juara yang terpilih saat Grand Final digelar di Royal Plaza Surabaya pada 21 April lalu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   BKKBN bkkbn jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video