Semua Pihak Sepakat Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif di Sidoarjo, Jelang Pemilu 2019 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Semua Pihak Sepakat Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif di Sidoarjo, Jelang Pemilu 2019

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Kamis, 25 Oktober 2018 00:27 WIB

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com menggelar Deklarasi Damai bersama jajaran Forkopimda, KPU, Bawaslu, Ketua Parpol dan Tim Kampanye se-Kabupaten Sidoarjo di Ruang Bharadaksa (24/10). Deklarasi tersebut dihelat dalam rangka menciptakan situasi keamanan agar tetap kondusif jelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 mendatang.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin S.H. menyampaikan kegiatan ini adalah upaya mensukseskan Pemilu 2019 yang damai, aman, dan sejuk di Kabupaten Sidoarjo.

":Ini adalah kegiatan yang bagus yang harus digelar dan disepakati semua pihak. Situasi yang kondusif pada event politik yang lalu di Sidoarjo adalah merupakan prestasi. Saya yakin prestasi itu bisa dipertahankan, bahkan kalau perlu ditingkatkan, bahkan prestasi ini pun sudah diakui pada tingkat Nasional,” cetusnya.

"Kami sangat berterima kasih atas kedewasaan berpolitik masyarakat Sidoarjo selama ini, dan kami berharap semua bisa menjadi pendingin untuk menjadikan Pemilu 2019 yang damai, aman, dan sejuk. Semua ini juga berkat peran ketua partai politik dan tim kampanye sehingga masyarakat bisa menyalurkan aspirasinya tanpa ada permasalahan-permasalahan yang timbul sehingga angka golput pun bisa ikut berkurang,” jlentrehnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji juga menjelaskan bahwa deklarasi ini akan dilaksanakan terus-menerus untuk menyamakan persepsi, dan sama-sama bertekad untuk bisa mengikuti, menyelenggarakan dan mengamankan Pemilu 2019.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video