BKKBN Jatim Upgrade ASN Bidang Sekretaris dan PPNPN | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

BKKBN Jatim Upgrade ASN Bidang Sekretaris dan PPNPN

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Yudi Arianto
Jumat, 26 Oktober 2018 13:28 WIB

Kegiatan Pembinaan ASN Bidang Sekretaris dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di Hotel Grand Bromo Jatim.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Jatim menggelar kegiatan Pembinaan ASN Bidang Sekretaris dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di Hotel Grand Bromo Jatim.

Kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 25 - 26 Oktober 2018 dinilai dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan kualitas SDM Aparatur Sipil Negara (ASN) dan PPNPN.

Kepala Perwakilan BKKBN Jatim Yenrizal Makmur, S.P, MM mengatakan, pembinaan BKKBN di lingkungan Sekretaris dan PPNPN ini bertujuan untuk mewujudkan pelayanan administrasi yang efektif dan efesien.

Kegiatan diikuti sebanyak 70 peserta yang terdiri dari ASN di lingkungan Sekretaris Perwakilan BKKBN Jatim. Adapun materi pembinaan terdiri dari Selayang Pandang Kesuksesan Program Kependudukan dan Keluarga Berencana di Kabupaten Probolinggo yang disampaikan oleh Kepala DP2KB Kabupaten Probolinggo. Kemudian materi Pengelolaan Kearsipan yang disajikan oleh Fery Trimudahriadi sebagai Arsiparis Teladan Tingkat Provinsi Jawa Timur 2018.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   bkkbn jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video