Polres Pacitan Kembali Gelar Operasi Zebra Tahun 2018 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Pacitan Kembali Gelar Operasi Zebra Tahun 2018

Editor: Rizki Daniarto
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Selasa, 30 Oktober 2018 12:05 WIB

Kegiatan apel gelar pasukan Operasi Zebra Tahun 2018.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Pacitan kembali melakukan apel gelar pasukan Operasi Zebra tahun 2018. Kegiatan yang melibatkan instansi terkait itu dipusatkan di Detasemen Metereologi TNI AU, Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pacitan, Selasa (30/10).

Kapolres Pacitan AKBP Setyo Kus Heriyatno mengatakan, operasi kali ini mengambil tema "Dengan Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru Tahun 2018, Polres Pacitan Bersama Jajaran dan Instansi Terkait Siap Menegakkan Hukum dan Meningkatkan Kesadaran Serta Kepatuhan Masyarakat dalam Berlalu-lintas di Wilayah Kabupaten Pacitan."

Kapolres menegaskan, Operasi Zebra Tahun 2018 digelar mulai tanggal 30 Oktober sampai dengan 12 Nevember 2018 di seluruh wilayah Polda Jatim. Apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana persiapan personel maupun sarana pendukung lainnya.

"Sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan," bebernya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Operasi Zebra, lanjut dia, diharapkan bisa menekan angka kecelakaan lalu-lintas. Meski diakuinya di setiap tahun masih saja terjadi kasus laka lantas yang mengakibatkan pengendara meninggal dunia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   polres pacitan

Berita Terkait

Bangsaonline Video