Peringati Maulid Nabi, Perum Graha Gardenia Undang Ustad Sony Fauzi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Maulid Nabi, Perum Graha Gardenia Undang Ustad Sony Fauzi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Tuhu Priyono
Senin, 03 Desember 2018 02:58 WIB

Penampilan Hadrah Majelis Sholawat Al Muhibbin dalam peringatan Maulid Nabi di Perum Graha Gardenia.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Bertempat di halaman Mushola Al Faht, warga Perumahan Graha Gardenia tampak semangat memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SWA yang ke 1440 H, Minggu (2/12) pagi. Nampak hadir ratusan jamaah dari berbagai majelis taklim di lingungan perumahan dalam peringatan Maulid Nabi yang kali ini mengambil tema “Meneladani Akhlak Rasulullah sebagai Bekal Membangun Generasi Unggul”.

Dalam acara ini, panitia mendatangkan penceramah handal dari , ustad Sony Fauzi. Tak ayal, para jamaah pun terkesima dengan tausiahnya yang disertai dengan humor sehingga membuat para jamaah terpingkal-pingkal.

Hal itu, setidaknya dikatakan salah satu jamaah, H. Sugianto. Kepada Bangsaonline.com, ia mengatakan bahwa Ustad Fauzi memang sering diundang karena disukai oleh warga di lingkungan Perum Graha Gardenia karena humor-humornya yang khas saat memberikan tausiah.

Sementara itu panitia Peringatan Hari Besar Islam Perum Graha Gardenia H. Asrowi mengatakan, bahwa kegiatan kali ini dalam rangka memperingati kelahiran Rasulullah, Muhammad SAW. “Sebelumnya kami telah mengadakan lomba bagi anak-anak di lingkungan perumahan ini dengan berbagai jenis lomba yang berhubungan dengan keagamaan,” tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video