Antisipasi Peredaran Barang Terlarang, Petugas Lapas Tuban Geledah Kamar Tahanan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Antisipasi Peredaran Barang Terlarang, Petugas Lapas Tuban Geledah Kamar Tahanan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Jumat, 07 Desember 2018 00:10 WIB

Para petugas Lapas saat memeriksa ruangan tahanan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Puluhan petugas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Tuban menyisir setiap blok kamar narapidana yang menghuni , Kamis (6/12) malam.

Penggeledahan ini merupakan kegiatan rutin, selain yang dilakukan petugas saat adanya kunjungan keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi peredaran barang terlarang di dalam lapas, seperti narkotika, handphone, ataupun barang lainnya.

Pantauan BANGSAONLINE.com, puluhan petugas langsung menyisir setiap kamar yang ada di dalam lapas. Satu per satu kamar dicek. Tak luput barang bawaan narapidana yang berada di Blok B yang mayoritas dihuni napi kasus narkotika. Tak hanya kamar napi laki-laki, petugas juga menyisir blok kamar napi perempuan.

Dari puluhan kamar yang digeledah, petugas tidak menemukan barang yang mencurigakan di dalam lapas. Indikasi peredaran narkoba di dalam lapas juga tidak terbukti adanya norkotika yang dibawa oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Lapas Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video