Laporkan Kesiapan Pemilu 2019, KPUD Malang Kunjungi Pemkab​ | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Laporkan Kesiapan Pemilu 2019, KPU Malang Kunjungi Pemkab​

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Tuhu Priyono
Senin, 10 Desember 2018 21:13 WIB

Pertemuan Anggota KPU dan Sekdakab Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Malang mengunjungi Pemerintah Kabupaten Malang, Senin (10/12). 

Kunjungan KPU tersebut disambut baik dan diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, Ir. Didik Budi Muljono, MT didampingi sejumlah kepala OPD Kabupaten Malang di ruang Piringgitan, Kabupaten Malang.

Rombongan KPU yang dipimpin Koordinator Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilihan Umum, Abdul Choliq tersebut menyampaikan atas kesiapan KPU dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2019 pada 17 April mendatang.

Pemkab Malang sendiri berkewajiban, mengingat sebagai pembina KPU dalam hal pelaksanaan dan penyelenggaraan Pemilu di wilayah Kabupaten Malang.

Dalam laporannya, secara teknis KPU siap menyelenggarakan Pemilu meski ada beberapa hal yang perlu disempurnakan. Pada kesempatan ini, KPU juga membicarakan sumber daya manusia terkait pembentukan PPK, KPPS, hingga koordinasi lintas sektor tentang keberadaan Linmas di tingkat kecamatan dan desa/kelurahan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video