CLBK, Kakek dan Nenek di Senori Tuban Langsungkan Pernikahan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

CLBK, Kakek dan Nenek di Senori Tuban Langsungkan Pernikahan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Istihar
Sabtu, 15 Desember 2018 11:21 WIB

PASANGAN BAHAGIA: Mbah Muri dan Mbah Lasi saat menerima buku nikah dari penghulu.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Seorang kakek bernama Tasmuri (74), asal Desa Wanglukulon dan Nenek Sulasi (61) asal Wangluwetan, Kecamatan Senori, Kabupaten resmi me di Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan setempat pada Jum'at (14/12) kemarin.

Peran dua mempelai di usia senja ini menyimpan cerita unik. Ya, karena mereka me lantaran ada Cinta Lama Bersemi Kembali alias CLBK. Kisah cinta mereka bagai roman picisan. Sebab, keduanya sempat terpisah jarak dan waktu.

Prosesi ijab qobul berjalan lancar sebagaimana peran pasangan muda. Mereka juga didampingi sanak familinya dengan disaksikan pembantu pegawai pencatat (PPPN) dan petugas KUA sebagai Wali Hakim. Karena mungkin sudah berpengalaman, si kakek dengan lancar mengucapkan ijab qobul. Setelah ijab qobul, nampak raut kedua pempelai sumringah.

Kepala KUA setempat, Muslih menjelaskan, kedua pasangan pengantin (mempelai) telah sah dan sudah tercatat dalam surat akte nomor 349 09 XIII 2018.

"Alhamdulilah semua prosesi akad Mbah Muri dan Mbah Lasi pada pagi ini berjalan lancar. Semoga membawa berkah bagi kedua pempelai," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Tuban nikah

Berita Terkait

Bangsaonline Video