Jelang Natal dan Tahun Baru, Harga Kebutuhan Bahan Pokok di Kota Mojokerto Tetap Stabil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Natal dan Tahun Baru, Harga Kebutuhan Bahan Pokok di Kota Mojokerto Tetap Stabil

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmad Saiful Aris
Kamis, 20 Desember 2018 22:50 WIB

Wali Kota Mojoketo didampingi Kepala Dinas Disperindag sàat kegiatan sidak.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2019, pemerintah Kota Mojokerto terus berupaya melakukan pantauan stabilisasi harga kebutuhan bahan pokok atau sidak di pasar dan swalayan. Salah satu yang dipantau adalah produk peternakan seperti daging ayam dan telur/ Hal itu dilakukan guna meminimalisir adanya gejolak harga di pasar-pasar yang ada di Kota Mojokerto. Pasalnya, menjelang akhir tahun, permintaan kebutuhan bahan pokok sering kali mengalami peningkatan.

Rifai, salah satu pakar ekonomi mengaku sangat mendukung langkah Pemerintah Kota Mojokerto dalam mengantisipasi adanya gejolak harga kebutuhan bahan pokok menjelang Natal dan Tahun Baru. "Kami yakin Pemerintah Kota Mojokerto dan Tim Satgas Pangan mampu mengatasi permasalahan tersebut. Buktinya belum ada gejolak harga yang tinggi," ujarnya.

Menurutnya, harga kebutuhan bahan pokok seperti halnya harga telur wajar mengalami fluktuasi. Sebab, hal itu dipengaruhi persoalan yang sangat mendasar, yakni adanya kenaikan harga pakan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video