Beri Edukasi bagi Insan Pers, PWI Sampang Gelar Seminar Jurnalistik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Beri Edukasi bagi Insan Pers, PWI Sampang Gelar Seminar Jurnalistik

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Bahri
Kamis, 27 Desember 2018 21:44 WIB

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesis (PWI) Kabupaten Sampang menggelar seminar jurnalistik, Kamis (27/12). Dengan tema "Peran Aktif Media Dalam Menata Pembangunan di Sampang," seminar tersebut dilaksanakan di gedung BPU Trunojoyo.

Ada empat narasumber yang dihadirkan dalam seminar tersebut, di antaranya dari Akademisi Dr. H. Ach. Rifai, M. Hum, Wakil Ketua PWI Jatim Drs. H. Mahmud Suhermono, Humas Polres Sampang Aipda Eko Puji, dan sebagai moderator Sekretaris PWI Jatim Eko Pamuji.

Ketua PWI Kabupaten Sampang H. Achmad Bahri dalam sambutannya mengatakan, kegiatan seminar jurnalistik yang digelar ini merupakan bentuk kepedulian organisasi PWI dalam memberikan edukasi dan pembinaan kepada insan pers di Sampang agar lebih prefesional dan bertanggung jawab.

Sementara itu menurut Dr. Ach. Rifai, M.Hum, sebenarnya wartawan tidak bisa dituntut dan digugat dalam menjalankan profesinya sebagai jurnalis, asalkan sesuai dengan kode etik jurnalistik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pwi sampang

Berita Terkait

Bangsaonline Video