Teddy Renyut Jadi Imam, Anas Mau Salat Istikharah bersama Akil Mochtar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Teddy Renyut Jadi Imam, Anas Mau Salat Istikharah bersama Akil Mochtar

Kamis, 25 September 2014 14:51 WIB

Anas Urbaningrum. Foto: pekanbaru.com

JAKARTA(BnagsaOnline) Pasca vonis 8 tahun dan denda Rp300 juta oleh majelis hakim Pengadilan Tipikor, mantan ketua DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengaku belum punya keputusan apakah banding atau tidak. Saat dikonfirmasi, yang ada malahan dia membuat candaan.

Anas malah berkelakar, tengah mengupayakan istikharah bersama tahanan lainnya seperti Akil Mochtar (mantan Ketua MK) yang juga masih mengupayakan banding.

"Masih istikharah bareng dengan Pak Akil, imamnya pak Teddy Renyut. Dzikir dulu," kata Anas berkelakar, ditemui di Rutan KPK, Jakarta, Kamis (25/9/2014). Akil Mochtar adalah mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) yang kini dipenjara karena kasus suap, sedang Teddy Renyut adalah Direktur Utama PT Papua Indah Perkasa yang kini jadi tersangka karena menyuap Bupati Biak Numfor Papua non aktif Yesaya Sombuk.

Mendengar jawaban itu, tentunya awak media kembali mempertegas. Sebab, dia juga menyampaikan hal itu di Pengadilan Tipikor, usai mendengarkan putusan.

Namun, Anas dengan gaya yang santai dan tenang, tetap memberikan jawaban sama. Anas mengaku sampai sekarang ini, belum menentukan langkah kedepan.

"Masih Istikharah, kan (putusannya) baru kemarin, jadi masih Istikharah," kata Anas dengan senyum khasnya.

Kelakar itu disampaikan Anas, karena Akil dan Teddy Renyut tengah ada kunjungan dari keluarga. Sama dengan mereka, Anas juga tengah dikunjungi oleh keluarganya.

Adik Anas, Anna Luthfi mengungkapkan kekecewaannya atas vonis delapan tahun penjara. Menurut dia, vonis itu tidak mencerminkan keadilan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: inilah.com

 

sumber : inilah.com

 Tag:   akil mochtar

Berita Terkait

Bangsaonline Video