Forum Lintas Agama Jatim Kompak Dukung Jokowi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Forum Lintas Agama Jatim Kompak Dukung Jokowi

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Dide Rosadi
Sabtu, 12 Januari 2019 20:22 WIB

Ketua TKD Jokowi-Ma'ruf Amin Jawa Timur, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin menerima dukungan dari forum lintas agama yang tergabung dalam Forum Beda tapi Mesra (FBM). foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dukungan untuk pasangan calon presiden-calon wakil presiden Joko Widodo () dan KH. Maruf Amin di Jawa Timur semakin membesar. Terbaru, giliran para penggiat forum lintas agama menyatakan dukungannya untuk duet nomor urut 01.

Puluhan orang lintas agama yang tergabung dalam Forum Berbeda tapi Mesra (FBM) bertemu dengan jajaran Tim Kampanye Daerah (TKD) -Ma'ruf Jatim, Sabtu (12/1). Mereka berdiskusi tentang berbagai hal terkait Pilpres 2019.

“Ujungnya, kita semua satu suara, Pak dan Kiai Ma'ruf adalah pilihan terbaik. Bangsa ini tak boleh lagi membuang waktu, tak boleh mundur lagi, kita lanjutkan Pak yang terbukti bekerja nyata, nyata bekerja,” kata Ketua TKD -Ma'ruf Amin Jatim, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin.

Mantan Kapolda Jatim itu mengatakan, para pegiat forum lintas agama juga membahas berbagai fitnah dan hoaks yang menyerang dan KH Maruf Amin. Menurutnya, hoaks-hoaks tersebut bukan hanya berpotensi menggerus suara , tapi juga mengancam persatuan bangsa. Sehingga semua bersepakat untuk melawan berbagai drama hoaks dan fitnah yang terus diarahkan ke .

“Teman-teman lintas agama ini punya jaringan di umat masing-masing agama. Beliau-beliau ini sudah sepakat untuk menyampaikan kebenaran ke lingkungannya masing-masing. Sehingga suara Pak utuh dan terus bertambah, tak tergerus hoaks,” jelas Machfud.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video