Kibaran Bendera Bergambar Jokowi Sambut Kedatangan Sandiaga Uno di Nganjuk | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kibaran Bendera Bergambar Jokowi Sambut Kedatangan Sandiaga Uno di Nganjuk

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Bambang Dwi J
Kamis, 07 Februari 2019 16:44 WIB

Kibaran bendera dan kaos bergambar Jokowi menyambut kedatangan Sandiaga Uno di Nganjuk. foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Kedatangan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 rupanya disambut baik para simpatisan pendukung pasangan calon nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf, Kamis (07/02). 

Mereka setia menunggu kedatangan sejak pagi, sambil menggunakan baju dan membawa bendera bergambar Jokowi-Ma'ruf. Adapun tujuan Sandiaga ke Nganjuk di antaranya untuk berkunjung ke sentra pengrajin shuttlecock dan pasar bawang merah.

Nah, saat rombongan tiba sentra pengrajin shuttlecock itulah, puluhan simpatisan dan pendukung capres 01 dengan heboh mengibarkan bendera Jokowi-Ma'ruf.

Di sisi lain, kedatangan Sandi ke sentra shuttlecock untuk mendengarkan aspirasi para pengrajin yang mengeluhkan terkait sulitnya bahan baku yang masih impor. Terkait hal ini, Sandi berjanji akan mempermudah kebutuhan bahan baku, dan akan memperluas pemasaran, apabila kelak dirinya terpilih sebagai cawapres mendampingi Prabowo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video