Hadiri HPN, Wali Kota Madiun: Semua Media Harus dapat Kepercayaan Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadiri HPN, Wali Kota Madiun: Semua Media Harus dapat Kepercayaan Masyarakat

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Hendro Utomo
Rabu, 13 Februari 2019 17:59 WIB

Wali Kota Madiun, Sugeng Rismiyanto saat memberikan sambutannya.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Semua media harus mendapat kepercayaan dari masyarakat. Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Madiun Sugeng Rismiyanto, saat menghadiri Hari Pers Nasional (HPN) yang diselenggarakan Pemkot Madiun melalui Dinas Komunikasi dan Informatika, di Hotel Aston, Kota Madiun, Rabu (13/2).

“Ini tantangan di era globalisasi bagi insan pers. Karena masih ada perbedaan. Saya tidak akan pernah menjadikan perbedaan itu menjadi persoalan. Tapi yang penting adalah, media apapun harus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat,” kata Wali Kota Madiun, Sugeng Rismiyanto.

Ada nilai, lanjutnya, yang menjadikan insan pers ini berkualitas. “Tentu saja dari waktu ke waktu dituntut peningkatan kualitas dari insan pers. Kami tidak ingin media yang di Indonesia, di kota ini terkotak-kotak. Misalnya bahwa media ini lebih hebat. Tapi tujuannya adalah bahwa pers Indonesia pasti juga ingin jaya. Saya yakin, pers siapapun, apapun nama medianya pasti ingin jaya,” tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video