RGS Indonesia dan TKD Jatim Kolaborasi Pasang Reklame Jokowi-Ma'ruf Raksasa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

RGS Indonesia dan TKD Jatim Kolaborasi Pasang Reklame Jokowi-Ma'ruf Raksasa

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Minggu, 17 Februari 2019 11:58 WIB

Reklame raksasa bergambar pasangan Jokowi-Ma'ruf di perempatan Sentolang, Kebomas. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim berkolaborasi untuk memenangkan capres-cawapres No. 1, Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Minggu (17/2) dini hari, RGS Indonesia dan TKD kompak memasang reklame raksasa bergambar Jokowi-Ma'ruf di space iklan bando perempatan Sentolang, Kecamatan Kebomas. Di reklame itu juga terpampang foto pendiri RGS H. Moh. Khozin Ma'sum, Ketua TKD Jatim Irjen Pol (Pur) Macfud Arifin, Ketua TP Gresik Mujid Riduan, Ketua Pemenangan Bidang UMKM Jatim Sugeng Priasto, dan Ketua Umum RGS Indonesia Muslih HS.

Kepada BANGSAONLINE.com, H. Moh. Khozin Ma'sum menyatakan, bahwa pemasangan reklame raksasa itu sebagai bentuk kekompakan dan keguyuban para tim yang bulat satu suara untuk sama-sama berjuang memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 17 April 2019.

"Alhamdulillah, kekompkan kami untuk mewujudkan kemenangan pasangan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019, luar biasa," ujar Abah Khozin, begitu panggilan akrabnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video