Sholawat dan Siraman Rohani Bersama Ishari NU Kab. Mojokerto, Wabup Sampaikan Teladan Nabi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sholawat dan Siraman Rohani Bersama Ishari NU Kab. Mojokerto, Wabup Sampaikan Teladan Nabi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Sabtu, 02 Maret 2019 00:03 WIB

Wakil Bupati Pungkasiadi bersama 300 orang anggota Ikatan Seni Hadrah Indonesia (Ishari) NU Kabupaten Mojokerto di Pendopo Graha Maja Tama, digelar Kamis (28/2).

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sholawatan dan siraman rohani bersama kurang lebih 300 orang anggota Ikatan Seni Hadrah Indonesia (Ishari) NU Kabupaten Mojokerto dengan Pemerintah Kabupaten Mojokerto di Pendopo Graha Maja Tama, digelar Kamis (28/2) malam di Pendopo Graha Majatama. Acara dihadiri Wakil Bupati Pungkasiadi, didampingi Assisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala OPD, camat, ulama dan segenap anggota Ishari Kabupaten Mojokerto.

Wabup Pungkasiadi dalam sambutannya mengatakan bahwa hikmah dan pelajaran/i’tibar perjuangan Nabi Muhammad SAW, hendaknya dikenang sebagai penyemangat untuk senantiasa dijadikan pedoman hidup.

Untuk diketahui, Pemerintah Kabupaten Mojokerto melalui Bagian Administrasi Kesra direncanakan bakal menggelar kegiatan dzikir dan shalawat sebanyak 6 kali di sepanjang tahun 2019. Dzikir dan shalawat merupakan bagian dari tindakan meneladani sifat-sifat agung nabi. Sebagai wujud dukungan, wabup Pungkasiadi juga telah menyumbang 150 set alat banjari selama 10 bulan kepada Ishari.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video