Kasus Sales Oppo, Orang Tua Korban Desak Polisi Jebloskan Pelaku ke Penjara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kasus Sales Oppo, Orang Tua Korban Desak Polisi Jebloskan Pelaku ke Penjara

Editor: -
Wartawan: Suwandi
Selasa, 05 Maret 2019 17:10 WIB

Korban Gemilang Indra Yuliarti (tengah) didampingi ibunda dan kuasa hukumnya.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sugiarti (50), orang tua sales Oppo yang mendapatkan hukuman tak wajar dari supervisornya, mendesak agar kepolisian mengusut tuntas kasus yang menimpa anaknya.

Warga Kelurahan Perbon, Kecamatan/Kabupaten itu menilai hukuman yang diberikan kepada anaknya, Gemilang Indra Yuliarti (24), tak manusiawi. "Kami mendesak pada pihak kepolisian agar mengusut tuntas para pelaku yang sudah memberlakukan anak kami tidak manusiawi," ujar Sugiarti kepada BANGSONLINE.com, pada Selasa (5/3).

Sebab, akibat kejadian ini hingga saat ini anaknya mengalami trauma fisik maupun mental akibat pemberian hukuman tersebut. "Harus dijebloskan ke penjara," pintanya.

Apalagi, lanjut dia, selama ini pemberian gaji terhadap anaknya juga tidak sesuai aturan yang berlaku.

Sementara itu, Kuasa Hukum Gemilang, Nur Azis menegaskan, pihaknya bakal mendatangi Mapolres bersama keluarga. Kedatangannya tersebut dalam rangka mendesak kepolisian agar menindaklanjuti pengaduan atau laporan korban.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Tuban OPPO

Berita Terkait

Bangsaonline Video