Tampuk Komando Berganti, Mayor Laut (P) Farid Ardiyansyah Jabat Komandan KRI Karang Pilang-981 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tampuk Komando Berganti, Mayor Laut (P) Farid Ardiyansyah Jabat Komandan KRI Karang Pilang-981

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Devi Fitri Afrianti
Jumat, 08 Maret 2019 14:55 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Komandan Satuan Kapal Bantu (Dansatban) Koarmada II Kolonel Laut (P) Arief Budiman memimpin serah terima jabatan Komandan KRI Karang Pilang (KPL)-981 dari Mayor Laut (P) Siswandony kepada Mayor Laut (P) Farid Ardiyansyah. Sertijab ini dilaksanakan di Geladak KRI Karang Pilang (KPL)-981 yang bersandar di Dermaga Semampir Baru Mako Koarmada II, Jum’at (08/03/2019).

Dalam sambutannya, Dansatban Koarmada II menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan kesempatan dan peluang untuk mengembangkan kepemimpinan dan kemampuan konseptual, agar dapat mewujudkan organisasi yang lebih segar sehat dan dinamis.

Lebih lanjut, Dansatban Koarmada II mengatakan bahwa hadirnya pejabat baru pada gilirannya akan membawa improvisasi dan inovasi serta daya kreativitas yang baru untuk mendorong prestasi kerja satuannya dalam rangka pencapaian tugas Satban Koarmada II.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kri koarmada ii

Berita Terkait

Bangsaonline Video