Hendak Isi Diskusi Publik di Tuban, Rocky Gerung Ditolak 9 Ormas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hendak Isi Diskusi Publik di Tuban, Rocky Gerung Ditolak 9 Ormas

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Senin, 18 Maret 2019 19:49 WIB

Surat penolakan terhadap kedatangan Rocky Gerung ke Tuban yang disampaikan oleh Karang Taruna dan Sapma Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kehadiran sebagai narasumber di kegiatan diskusi publik yang diselenggarakan oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Nusantara Corruption Watch (NCW) mendapatkan penolakan dari berbagai organisasi di Kabupaten . Rencananya, diskusi itu akan digelar di Yayasan Pondok Pesantren Yanbu'ul Ulum Desa Sumurgung, Kecamatan/Kabupaten , Selasa (19/3) besok. Diskusi tersebut mengambil tema "Membangun Bangsa dari Sudut Pandang Generasi Muda yang Berakal Sehat".

Ada sebanyak 9 organisasi di Kabupaten yang menolak kedatangan di . Yakni, GP Ansor, Karang Taruna, PMII, KNPI, Keluarga Besar Putra-Putri Polri (KBPPP), Pemuda Pancasila, Serikat Buruh Muslimin Indonesia (Sarbumusi), dan perwakilan masyarakat.

Sekretaris PC GP Ansor Kabupaten , Harun Prasetyo saat dikonfirmasi, Senin (17/3) mengatakan, pihaknya menolak kedatangan karena statement-nya dinilai sering memancing provokasi. Menurutnya, pernyataan-pernyataan yang dilontarkan dapat mengganggu kondusivitas serta kenyamanan masyarakat .

"Jangan sampai kehadiran bisa memperkeruh situasi yang sudah aman ini," ujar Harun.

(BACA JUGA:  Dipastikan Batal ke , Ketua Yanba'ul Ulum Sebut Penolakan Ada Unsur Politik)

Senada disampaikan Karang Taruna Kabupaten . Melalui surat resmi yang dikeluarkan organisasi pada Senin (18/3), Sekretaris Karang Taruna Rohmad Agus menyampaikan dua alasan mengapa pihaknya menolak kehadiran Profesor asal Jakarta tersebut ke Bumi Wali.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Tuban Rocky Gerung

Berita Terkait

Bangsaonline Video