KH. Ma'ruf Amin Hadiri Istighosah Kubro di Pamekasan: Saya juga Orang Madura | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KH. Ma'ruf Amin Hadiri Istighosah Kubro di Pamekasan: Saya juga Orang Madura

Editor: .
Wartawan: Erri Sugianto
Rabu, 20 Maret 2019 00:46 WIB

Suasana istighosah kubro di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com  - Istighosah Kubro dan silaturahmi ulama, santri, serta masyarakat Madura yang dihadiri KH. digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (19/3/19). siang. Acara ini dihadiri ribuan pendukung capres nomor urut satu Jokowi -Ma'ruf Amin. 

Istighosah dengan tujuan mendoakan Jokowi dan KH. supaya menang pada Pilpers 2019 mendatang tersebut sempat diguyur hujan. Namun, para pendukung dan relawan yang datang dengan pakaian serba putih ini tetap mengikuti acara sampai selesai.

Mantan Ketua Majelis Ulama Indonesia KH. Ma'ruf Amin datang ke Pamekasan dalam rangka kampanye akbar yang sebelumnya juga hadir di Kabupaten Sumenep.

Dalam kesempatan itu, Ma'ruf Amin yang juga mantan Rais Aam PBNU menyatakan bahwa dirinya masih keturunan orang Madura. Karena masih saudara, menurut dia, sudah selayaknya seluruh orang Madura mendukungnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video