Sambut Unicef, Kota Pasuruan Gelar Festival Olahraga Inklusif | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sambut Unicef, Kota Pasuruan Gelar Festival Olahraga Inklusif

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ardianzah
Sabtu, 23 Maret 2019 22:56 WIB

Wakil Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo foto bersama anak-anak penyandang disabilitas dalam Festival Olahraga Inklusif.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota Pasuruan melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pasuruan menyelenggarakan Festival Olahraga Inklusif, Sabtu (23/3) bertempat di Stadion Untung Suropati. Acara ini dihadiri oleh Kepala Perwakilan Unicef beserta rombongan.

Sekadar diketahui, Unicef merupakan organisasi di bawah naungan yang memberikan bantuan kemanusiaan dan perkembangan kesejahteraan jangka panjang kepada anak-anak dan ibunya di negara-negara berkembang.

Kedatangan rombongan Unicef diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo. Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Pasuruan berterima kasih kepada Kepala Perwakilan Unicef yang telah menyempatkan hadir ke Kota Pasuruan.

Menurut Teno, pendidikan inklusif merupakan salah satu program Pemerintah Kota Pasuruan yang sesuai dengan misi meningkatkan partisipasi dan layanan kualitas pendidikan yang terjangkau. Sehingga dengan adanya program pendidikan inklusif ini, diharapkan semua masyarakat tidak terkendala di dalam mengakses dunia pendidikan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video