TKN Yakin Jokowi Unggul 20 Persen | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

TKN Yakin Jokowi Unggul 20 Persen

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Indrawan
Senin, 25 Maret 2019 22:27 WIB

Suasana kampanye rapat umum Jokowi di Stadion JSG Kecamatan Ajung, Kabupaten Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Tim Pemenangan pasangan calon (paslon) 01 Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin yakin mampu mengungguli dari paslon nomor urut 02 dengan selisih suara 20 persen pada Pilpres 2019. Hal itu disampaikan langsung oleh Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di Stadion JSG Kecamatan Ajung, Kabupaten Jember, dalam kegiatan kampanye Jokowi, Senin (25/3)

Menurut Hasto, kunjungan ketiga daerah di Jawa Timur, merupakan langkah untuk meningkatkan elektoral Jokowi-Amin serta partai koalisinya.

"Bila dilihat dari beberapa hasil survei yang kredibel, Jokowi-Amin dan Prabowo-Sandi masih menang hingga 20 persen. Hal ini menunjukan bahwa kekuatan seluruhnya bekerja dengan maksimal," kata Hasto saat dikonfirmasi sejumlah awak media.

Dalam kesempatan itu, Hasto menegaskan pihaknya akan terus menyuarakan politik tanpa hoaks dan fitnah. Sehingga, masyarakat mengetahui mana yang benar-benar bekerja untuk rakyatnya. "Apalagi Jawa Timur ini basisnya pak Jokowi, dengan menyapa Banyuwangi, Jember, dan Malang akan mendukung kesatu-paduan Indonesia," katanya.

"Perlu diketahui, seluruh partai koalisi saat ini tengah bekerja secara maksimal bahkan hingga caleg dan kepala daerah untuk memenangkan paslon 01. Semua partai gotong royong secara nasional untuk kemenangan Jokowi," Jelas Hasto.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video