Turnamen Futsal Tutup Rangkaian Acara Peringatan HPN PWI Tuban 2019 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Turnamen Futsal Tutup Rangkaian Acara Peringatan HPN PWI Tuban 2019

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Selasa, 26 Maret 2019 19:05 WIB

Para peserta turnamen futsal HPN PWI Tuban saat mengikuti pembukaan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban menyelenggarakan turnamen futsal pada puncak rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019. Turnamen yang melibatkan 16 tim itu dilaksanakan di lapangan Gajah Futsal selama dua hari, Selasa-Rabu (26-27/3).

Ketua PWI Tuban, Pipiet Wibawanto mengatakan, turnamen ini sebagai ajang silaturahmi antara insan pers dengan instansi atau lembaga yang biasa menjadi buruan berita sehari-hari.

"Kita ingin ada hubungan yang baik di luar pemberitaan, sehingga inilah momen yang tepat kita laksanakan turnamen futsal pada puncak HPN," ujar kontributor MNC TV itu saat sambutan.

Sementara itu, Bupati Tuban Fathul Huda mengapresiasi sejumlah kegiatan yang telah digelar PWI dalam rangka memperingati HPN, salah satunya turnamen futsal. Ia tak menyangka jika insan pers di Tuban tak hanya peduli pada aspek sosial keagamaan, namun juga menjunjung tinggi nilai silaturahmi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video