Jadi Primadona, Ribuan Masyarakat Balikpapan Serbu KRI Dewaruci | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jadi Primadona, Ribuan Masyarakat Balikpapan Serbu KRI Dewaruci

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Devi Fitri Afrianti
Rabu, 27 Maret 2019 15:31 WIB

BALIKPAPAN, BANGSAONLINE.com - Di mana pun berada baik di dalam maupun luar negeri, KRI Dewaruci selalu menjadi primadona. Hal itu terbukti saat KRI Dewaruci bersandar di Dermaga Pelabuhan Semayang Balikpapan. Ribuan pengunjung menyerbu kapal latih legendaris tersebut, Rabu (27/3).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, jika sang legenda KRI Dewaruci dengan Komandan Letkol Laut (P) Waluyo ,S.H., M.Tr. Hanla kali ini membawa para Taruna dan Taruni AAL Tingkat II Angkatan ke-67 yang tergabung dalam pelayaran Lattek Prajalasesya Taruna AAL ke-67 tahun 2019, dengan rute Surabaya-Kotabaru-Balikpapan dan kembali menuju Surabaya selama 14 hari.

Sebelum KRI Dewaruci datang ke Balikpapan, media warta lokal baik cetak maupun online setempat sudah memberitakan bahwasannya KRI Dewaruci akan bersandar dan akan menerima open ship pada hari Rabu, 27 Maret 2019.

Kesempatan tersebut tentu tidak disia-siakan oleh masyarakat Balikpapan. Terbukti ribuan masyarakat rela antre untuk memasuki KRI Dewaruci.

"Di setiap pelayaran baik didalam maupun luar negeri, kita selalu menggelar Open Ship untuk memberi kesempatan masyarakat setempat mengetahui lebih dekat Dewaruci yang melegenda ini," tutur Komandan KRI Dewaruci Letkol Laut (P) Waluyo, S.H.,M. Tr. Hanla.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video