Ketua TP Prabowo-Sandi Gresik Semangati Relawan: Kelihatannya Kita Kalah, Tapi Kita Menang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua TP Prabowo-Sandi Gresik Semangati Relawan: Kelihatannya Kita Kalah, Tapi Kita Menang

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Kamis, 28 Maret 2019 12:38 WIB

Ketua TP Prabowo-Sandi Gresik Asluchul Alif saat memberikan sambutan di hadapan para relawan. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua Tim Pemenangan (TP) pasangan Capres-Cawapres No. 02, Prabowo-Sandi, dr. Asluchul Alif menghadiri peresmian rumah juang Prabowo-Sandi, di Desa Kembangan Kecamatan Kebomas, Rabu (27/3) malam.

Alif, begitu panggilan akrabnya, mengajak para pendukung terus semangat bergerak memenangkan Prabowo-Sandi di sisa waktu yang kurang 21 hari jelang coblosan. "Tugas kita saat ini harus keliling cari dukungan. Jangan di rumah saja," jelasnya.

Ia meyakinkan kepada para relawan bahwa pasangan 02 akan memenangi Pilpres di Gresik. "Di Indonesia (secara nasional) kita juga menang. Kelihatannya kita kalah, tapi kita menang. Incumbent elektabilitasnya terus turun dan tak akan naik. Tapi Prabowo-Sandi terus naik," terangnya.

Untuk itu, Alif mengajak kepada para relawan agar selalu berdoa untuk kemenangan Prabowo-Sandi. "Kiai Ghofur (Abdul Ghofur) berdoa pasangan Prabowo-Sandi menang. Saya minta agar yakin 02 menang," kata Ketua DPC Gerindra Gresik ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video