Kunjungan ke Bangkalan, Kapolri dan Panglima TNI Ajak Masyarakat Bersatu Jaga NKRI | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kunjungan ke Bangkalan, Kapolri dan Panglima TNI Ajak Masyarakat Bersatu Jaga NKRI

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Ahmad Fauzi
Selasa, 02 April 2019 12:46 WIB

Bupati Bangkalan Abdul Latif, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dan Ketua Umum PP. Muhammadiyah Suyanto saat menyanyikan Indonesia Raya di Pendopo Agung Bangkalan, Senin (01/04/2019). foto: AHMAD FAUZI/ BANGSAONLINE

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A.,Ph.D menggelar silaturrahmi  bersama warga Perserikatan Muhammadiyah Kabupaten Bangkalan di Pendopo 1 Bupati Bangkalan, Senin (01/04/2019).

dan Kapolri beserta rombongan tiba pukul 17.00 WIB menggunakan Heli Caracal TNI AU dan MI-17 TNI AD yang mendarat di Alun alun Bangkalan.

Dalam sambutannya, Marsekal Hadi Tjahjanto mengimbau kepada masyarakat untuk untuk turut menangkal berita hoax. Sebab, memasuki revolusi 4.0 ini citizen jurnalism berkembang pesat, sehingga siapapun bisa dengan mudah menyebarkan informasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Panglima TNI kapolri

Berita Terkait

Bangsaonline Video