Anak dan Ibu Caleg PSI di Madiun Ini Usung Kampanye Kreatif dan Unik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Anak dan Ibu Caleg PSI di Madiun Ini Usung Kampanye Kreatif dan Unik

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Hendro Utomo
Jumat, 05 April 2019 18:21 WIB

Tandem anak dan ibu yang sama-sama menjadi calon anggota legislatif (caleg) mewarnai Pemilu Legislatif 2019 di Madun.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Tandem anak dan ibu yang sama-sama menjadi calon anggota legislatif (caleg) mewarnai Pemilu Legislatif 2019.

Salah satunya Andro Rohmana Putra dan sang ibu, Yulia Novi Rochanita Fariche Ika Wijaya. Andro adalah Caleg DPR-RI Jawa Timur VIII. Sementara Yulia Novi adalah Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur XI. Duo ini diusung dari partai yang sama, yaitu Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Andro mengatakan setiap melakukan sosialisasi ke daerah pemilihan, terutama di Kota dan Kabupaten Madiun. Ia dan sang ibu memperkenalkan diri ke warga bahwa mereka sedang berjuang bersama menjadi caleg.

Keduanya pun saling mengisi dalam urusan kampanye. Kampanye terkait pengembangan bisnis dan dunia kreatif, misalnya, ditangani langsung oleh Andro. Adapun kegiatan berupa senam bersama ibu-ibu dan pengajian ditangani sang ibu.

Dalam soal politik uang, Andro dan sang ibu sepakat pada satu sikap: menolaknya. Bagi Andro dan sang ibu, warga perlu dididik bahwa kampanye politik tak selamanya harus melibatkan uang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pileg Madiun

Berita Terkait

Bangsaonline Video