Job Market Fair 2019, Pemkot Surabaya Siapkan 500 Lebih Lowker | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Job Market Fair 2019, Pemkot Surabaya Siapkan 500 Lebih Lowker

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Arianto
Senin, 08 April 2019 22:26 WIB

Para pencaker yang menghadiri Job Market Fair 2019.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) bersinergi dengan berbagai perusahaan di Kota Pahlawan, menggelar Bursa Kerja Terbuka di Gedung Serba Guna Samudra Ganesha Universitas Hangtuah Jl. Arief Rachman Hakim No. 150 .

Warga Kota dan sekitarnya yang tengah berharap mendapatkan pekerjaan, bisa datang pada acara bursa kerja tersebut yang dilaksanakan selama dua hari, yakni 11-12 April 2019.

Staf Analisa Penempatan Tenaga Kerja Disnaker Bayu Prabhata mengatakan, tujuan digelarnya Bursa Kerja Terbuka ini untuk mempertemukan para pencari kerja dengan perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja. Bursa Kerja Terbuka ini merupakan agenda Pemkot yang rutin yang digelar setiap tahun.

“Bursa kerja ini merupakan periode kedua di tahun 2019, sebelumnya bursa kerja dilaksanakan pada bulan Maret lalu,” kata Bayu - sapaan lekatnya, Senin (8/4).

Bayu menjelaskan, ada 18 perusahaan di yang ikut berpartisipasi dalam Bursa Tenaga Kerja kali ini. Ada dari sektor industri, keuangan, retail, dan juga sektor jasa. Adapun tenaga yang dibutuhkan meliputi, tenaga profesional berupa programmer, IT Support, dan desain grafis. Di samping itu, juga ada tenaga pengawas seperti supervisor engineering dan juga tenaga produksi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Surabaya Job Fair

Berita Terkait

Bangsaonline Video