​Duo Spesialis Curanmor Kawasan Kampus di Jember Diringkus Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Duo Spesialis Curanmor Kawasan Kampus di Jember Diringkus Polisi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yudi Indrawan
Selasa, 09 April 2019 19:31 WIB

Barang bukti yang berhasil diamankan petugas.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Dua kawanan pencuri motor yang beraksi di seputaran daerah kampus, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember, berhasil diringkus Unit Opsnal Kota 1 Satreskrim Polres Jember.

Tersangka berinisial OA dan BH warga Desa Sukoreno, Kecamatan Kalisat, diringkus Sabtu (6/4) dini hari. Namun karena berusaha melawan petugas saat akan ditangkap, salah satu tersangka dilumpuhkan dengan timah panas. 

Saat ini tersangka dan barang bukti 2 motor Honda GL Max Nopol P 4113 EE, dan Honda Scopy yang dijadikan sarana kejahatan, sudah diamankan di Mapolres Jember.

Kasat Reskrim Polres Jember AKP Yadwivana Jumbo Qantasan menyampaikan, Sabtu dini hari pihaknya menerima laporan dari korban yang ngekos di Jalan Semeru tepatnya di belakang Masjid Rabbani mengaku kehilangan sepeda motor Honda GL Max. 

“Dari informasi tersebut, polisi langsung melakukan olah TKP, dan mengejar pelaku yang kabur ke arah barat,” ujar Jumbo saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (9/4).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kriminal Jember

Berita Terkait

Bangsaonline Video