Penggagas Meninggal, Jember Fashion Carnaval Tetap Digelar Sesuai Jadwal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Penggagas Meninggal, Jember Fashion Carnaval Tetap Digelar Sesuai Jadwal

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Yudi Indrawan
Sabtu, 27 April 2019 16:18 WIB

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Meninggalnya penggagas dan pendiri event internasional Jember Fashion Carnaval (JFC) tidak akan mengganggu pelaksanaan JFC tahun 2019. Kepastian itu disampaikan CEO JFC Suyanto. Ia mengatakan event akan dilaksanakan sesuai jadwal.

"Berpulangnya Dynand Fariz pendiri JFC sangat mengharukan, karena prestasi JFC yang gemilang, tapi menjadi momen kehilangan yang sangat besar. Bahkan ungkapan belasungkawa datang dari berbagai penjuru dunia, termasuk Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo," kata Suyanto, Sabtu (27/4).

Menurut Suyanto, warisan yang ditinggalkan Dynand Fariz tidak ternilai bagi generasi penerus yakni berupa keteladanan, semangat juang, kreativitas dan konsistensi dalam mewujudkan impian.

"Apa yang beliau miliki seakan tidak pernah tersisa untuk berbagi dengan sesama. Hal utama yang perlu kami sampaikan dalam kesempatan ini adalah terkait proses keberlangsungan JFC ke depan. Kami telah menetapkan Struktur Organisasi Event untuk melanjutkan tongkat estafet JFC ke depan," ungkap dia.

Sehingga sesuai jadwal, JFC ke-18 akan tetap dilaksanakan pada tanggal 31 Juli sampai dengan 4 Agustus 2019 yang meliputi Carnival & Exhibition, dengan tema Tribal Grandeur. Nantinya sejumlah konsep yang akan dilakukan, kata Suyanto, akan ada beberapa hal.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video