​Peringati Hardiknas, Camat Senori Singgung Pentingnya Dukungan Infrastruktur Pendidikan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Peringati Hardiknas, Camat Senori Singgung Pentingnya Dukungan Infrastruktur Pendidikan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Istihar
Kamis, 02 Mei 2019 21:34 WIB

TUBAN, BANGSAONLONE.com - Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) ke-111 di Tuban, Pembina Upacara menyinggung pentingnya dukungan infrastruktur pendidikan demi menumbuhkan dan mendukung pembentukan karakter anak didik

Dukungan infrastruktur pendidikan dikatakan Camat , Sudarto saat menjadi Pembina upacara peringatan Hardiknas 2019 yang bertempat di Lapangan Desa Sendang, Kecamatan , Kamis (3/4).

Bertindak sebagai Pembina Upacara, Sudarto berpesan, bahwa proses pendidikan harus diikuti saat momentum pembelajaran seperti pemilu nasional di bulan lalu. Sebab, diketahui, setelah pemilu banyak hal positif yang perlu diambil. Seperti, pendidikan demokrasi yang harus dimaknai momentum pembelajaran bagi insan pendidikan.

"Inilah tantangan untuk memajukan pendidikan, karena membentuk karakter anak didik agar tetap berkebudayaan Indonesia," terangnya.

Ia menambahkan, mengingat dukungan dan capaian pemerintahan pusat selama 4 tahun, pada taraf pembangunan terpusat pada infrastruktur demi wujudkan Indonesia adil dan makmur. Tentunya harus dikuatkan dengan peningkatan sumber daya manusia (SDM) di bidang pendidikan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Senori

Berita Terkait

Bangsaonline Video