V-Ixion Vs Vario Terlibat Kecelakaan di Tuban, 2 Orang Tewas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

V-Ixion Vs Vario di Tuban, 2 Orang Tewas

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Munif Heri
Rabu, 08 Mei 2019 00:18 WIB

Salah satu korban saat hendak dievakuasi ke Puskesmas Montong.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut terjadi di jalan poros Kecamatan Montong-Singgahan masuk wilayah Dusun Manis, Desa Montong Sekar, Kecamatan Montong, Selasa (7/5) malam.

Kecelakaan itu melibatkan motor Yamaha V-Ixion nopol S-2318-FP dengan Honda Vario S-2448-LI. Kedua motor tersebut tabrakan hebat dari arah berlawanan, hingga menyebabkan kedua pengendaranya meninggal dunia.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian berawal ketika motor V-Ixion yang dikendarai Bima Ajie Pangestu (18) warga Desa Sidokumpul, Kecamatan Bangilan, melaju dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan tinggi.

Di saat yang bersamaan melintas Sukir, warga Desa Babat, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan yang mengendarai Honda Vario dari arah sebaliknya.

Diduga karena terlalu kencang, Bima Ajie tak mampu menguasai motornya hingga menabrak motor yang dikendarai Sukir dari arah berlawanan. "Korban Bima Ajie mengendarai sepedanya dengan kecepatan tinggi. Tepat di titik lokasi kejadian, korban tidak mampu menguasai kendaraannya," ujar Kapolsek Montong, AKP Noersento.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kecelakaan Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video