Pemkab Bojonegoro-Tuban Teken MoU Pembangunan Jembatan Kanor-Rengel, 2020 Mulai Dibangun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Bojonegoro-Tuban Teken MoU Pembangunan Jembatan Kanor-Rengel, 2020 Mulai Dibangun

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Eky Nurhadi
Jumat, 24 Mei 2019 13:41 WIB

Penandatanganan MoU Pemkab Bojonegoro dan Tuban yang disaksikan Gubernur Jawa Timur. foto: ekky nurhadi/BANGSAONLINE.com

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Bupati Bojonegoro Anna Muawwanah melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Hussein terkait rencana pembangunan jembatan penghubung Kabupaten Bojonegoro dengan Kabupaten Tuban.

MoU yang juga ditandatangani oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa tersebut dilakukan di Desa Pesen, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jumat (24/5/19) siang.

Jembatan penghubung dua kabupaten tersebut rencananya akan mulai dibangun pada 2020. Titik jembatan di wilayah Bojonegoro tepatnya di Desa Semambung, Kecamatan Kanor. Sedangkan titik jembatan di wilayah Tuban berada di Desa Ngadirejo, Kecamatan Rengel.

Gubernur Khofifah mendorong pembangunan jembatan yang akan dibangun di atas Sungai Bengawan Solo tersebut. Kata dia, pembangunan jembatan itu sangat positif.

"Partnership antar kedua daerah sangat bagus, nantinya bisa menjadi konektivitas dan efesiesi yang tinggi. Kami harapkan bisa segera diwujudkan supaya masyarakat bisa tersuport koneksitasnya. Karena kalau koneksitas tersambung nilai ekonomi akan tumbuh, layanan kesehatan, pendidikan, keagamaan lebih cepat lebih mudah dan efisien," kata Khofifah usai menandatangani MoU.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video