Tren Gadai BPKB Meningkat, Pegadaian Jember Sampai Kewalahan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tren Gadai BPKB Meningkat, Pegadaian Jember Sampai Kewalahan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Indrawan
Jumat, 24 Mei 2019 19:54 WIB

Suasana kantor Pegadaian Cabang Jember.

JEMBER,BANGSAONLINE.com - Meningkatnya kebutuhan menjelang lebaran atau pada saat Ramadan seperti saat ini, membuat masyarakat harus cari akal untuk memenuhi kebutuhan. Selain itu, para pengusaha mikro biasanya juga membutuhkan tambahan modal untuk menjalankan usahanya pada saat ini.

Sehingga sebagai sebuah solusi, Pegadaian Jember pun menerima pelayanan gadai menggunakan surat Bukti Kepemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB). Banyak masyarakat yang memanfaatkan fasilitas gadai BPKB dari pegadaian ini, karena membutuhkan dana instan. Bahkan tren gadai BPKB cenderung meningkat beberapa hari ini.

Pimpinan Pegadaian cabang Jember Indah Rustiniwati menyampaikan, banyaknya nasabah yang memilih produk mikro pegadaian, lantaran masyarakat tetap bisa menggunakan kendaraannya meski BPKB-nya digadaikan.

“Bahkan terkait pelayanan mikro dengan menggadaikan BPKB ini meningkat. Terlebih lagi mendekati seminggu sebelum lebaran. Sehingga dimungkinkan untuk petugas akan bekerja dengan tambahan jam kerja ekstra,” kata Indah saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (24/5).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video